Donat populer sebagai makanan ringan dan murah. Namun jangan salah, makanan yang hanya dijual seharga Rp. 2.500 per buah sebenarnya adalah Franchise Donat Mini yang bisa menghasilkan omset hingga Rp. 35 juta per bulan.

 

Pemilik CV K&G yang memiliki merek P-DO Potato Donut, Evy Thrisy, mengatakan bisnis donatnya sangat menjanjikan. Hanya dengan modal awal Rp 5-7 juta, bisnis ini bisa mengantongi omzet hingga Rp 35 juta per bulan.

 

Franchise Donat Mini

Donat ini memiliki 6 rasa yaitu strawberry, coklat, melon, mocca, original, dan orange. Bisnis Franchise Donat Mini sedang ramai. Modal harus dikembalikan. 3 bulan. Dapatkan pengembalian investasi, sangat tidak menyenangkan selama 6 bulan. Pengembalian investasi, tetapi umumnya 3 bulan. Juga telah menutup seluruh.

 

Dikatakannya, dengan investasi awal Rp 5-7 juta, calon investor bisa mendapatkan semua peralatan yang dijual hingga yang terkecil dan sudah termasuk bahan baku. Tapi di luar mixer dan bahan baku sudah dihitung.

 

Ia merinci, setiap investor akan mendapatkan 1 booth PDO, 6 sugar seal ware (area gula), 1 cool box (untuk menempatkan kentang), 2 seragam PDO, 1 set standing banner, dan 1 set deep fryer (kompor). listrik), 5 peralatan segel donat, 2 sumpit panjang, 1 set etalase kaca, dan 200 donat.

 

Ide awalnya adalah membuat kue. Nah, coba buat donat, jadinya begini. Nanti untung 100% buat rekanan. Hanya repeat order, tepung untuk donat Rp. 15 ribu per kilo, tepung sudah dicampur, kentang Rp. 3000/kilo, gula per kilo Rp. 22 ribu. 1 hari estimasi 4 bungkus untuk setiap adonan.

 

Saat ini, kata Evy, donatnya sudah menyebar ke beberapa lokasi di Jabodetabek, antara lain di luar Jakarta, seperti Balikpapan, Pekanbaru, Banjarmasin, Kendari, Bengkulu, Padang, Bali, Maluku, Ternate, Blora, Purwokerto, dan Tegal.

Usaha Susu Murni Pinggir Jalan Omzetnya Rp. 3,5 Juta/Bulan

Donat terkenal di dunia dengan ciri khasnya yaitu lubang besar di tengahnya dengan bentuk bulat. donat berasal dari Italia. Menurut Donuts, awal mula terbentuknya donat adalah ketika seorang ibu rumah tangga yang membuat resep jajanan manis gagal, lalu frustasi.

 

Karena frustasi, adonan untuk jajanan manis dibuat menjadi bentuk bulat dan berlubang di tengahnya lalu digoreng. Dari kegagalan tersebut, ternyata menjadi jajanan manis termuda yang enak dan nikmat. hari itu juga jajanan manis yang mendunia disebut donat sampai sekarang.

 

Di Indonesia, donat juga diinformasikan oleh banyak orang yang menyukainya dengan berbagai rasa hingga yang sederhana yang harganya ribuan rupiah. sehingga seringkali banyak orang yang ingin mendirikan usaha donat.

 

Usaha Donat Seribuan

Aneka donat manis semakin berkembang dan merupakan usaha/usaha termuda yang menguntungkan berkat inovasi dan musiman dari segi bentuk, ragam rasa, bahan dasar, dan topping aneka rasa.

 

Apalagi memulai Franchise Donat Mini ternyata tidak selalu membutuhkan modal yang besar, keuletan yang cukup, kerja keras, dan fokus pada produk yang diharapkan paling muda, bisa membuat usaha kecil-kecilan menjadi besar, mirip dengan pengalaman seorang ibu rumah tangga yang hanya menjalankan bisnis jual donat ribuan, sekarang untung jutaan.

 

Putri Priyanti, wanita muda pemilik usaha produksi mini donat dengan harga seribu, kini mampu mempekerjakan lima wanita sebagai staf produksi dan kurir antar donat.

 

Usaha kecil-kecilan donat yang dirintis dalam dua tahun terakhir ini kini banyak diminati pasar kuliner Kota Malang. Padahal, ibu ini memulai bisnis hanya dengan 50 ribu rupiah.

 

Franchise Donat Mini cukup populer karena ukurannya yang kecil, tidak lebih dari segenggam tangan orang yang kuat dan juga tidak ada lubang di tengahnya.

 

Donat ini juga berisi aneka rasa dan topping warna coklat serta gambar yang lucu dan lucu sesuai selera pemesan, hebatnya kreasi yang dia ciptakan tidak hanya bagian luarnya tapi juga isinya.

 

Bahan-bahan yang ia gunakan sebagai adik bungsu dari donat ini terbuat dari berbagai bahan seperti kentang dan ubi jalar.

 

Saya biasanya menggunakan tepung. Dengan kreasi seperti itu, keuntungan atau omzet pun meroket, dimulai dengan modal Rp. 50 ribu, kini usaha kecil donat ini memiliki omzet sekitar Rp. 25 juta per bulan. Sangat menginspirasi bukan?

 

Tentunya untuk menikmati hal ini perlu usaha yang lebih karena kesuksesan adalah rangkaian kegagalan yang harus Anda lalui.

 

Kisah ini juga menunjukkan bahwa modal bukanlah segalanya, tetapi impian Andalah yang membuat bisnis Anda sukses. Jadi jika Anda ingin menjadi besar, Anda bisa memilih dua cara ini, yaitu bisnis franchise donat mini atau membangun bisnis skala rumahan dengan modal kecil. Mulailah bisnis donat Anda sendiri di rumah.

Franchise Donat Mini Halal Dengan Investasi Awal Rp 5-7 Juta
Franchise Donat Mini

Nah, jika Anda lebih sukses dalam membangun bisnis sendiri, Anda bisa mulai mencoba membuat donat sederhana, seperti contoh berikut ini:

 

Bahan Bahan Yang Dibutuhkan

  1. Fermipan 1 sdt
  2. Gula sesuai selera
  3. Kentang 1 biji
  4. Mau air 1 gelas, bisa 2 gelas juga
  5. Mentega 2,5 sdm
  6. Susu kental manis 1 sachet

 

Cara Membuat Donat Mengembang 

  1. Bentuk goreng.
  2. Biarkan selama 1 jam.
  3. Rebus kentang dan haluskan.
  4. Tambahkan air, tepung, ragi, dan mentega.
  5. Tambahkan susu dan gula untuk membuat kentang sangat halus.
  6. Uleni dengan tangan hingga rata.

 

Pemasaran Franchise Donat Mini

Memasak adalah poin penting yang harus Anda jalani, mengapa percuma jika Anda punya jajanan enak tapi tidak laku. Berikut cara memasarkan Franchise Donat Mini:

  1. Isi proyek program hajatan, pernikahan, dan program lainnya.
  2. Jual eksklusif
  3. Jual ke untuk dijual kembali atau reseller ke kampus dan sekolah
  4. Membuka toko kembang gula,
  5. Serahkan pada toko permen

 

Hal penting lainnya adalah kreasi manisan donat Anda menjadi berbagai bentuk, rasa, dan tampilan yang membuat konsumen tertarik.

 

Karena sebelum orang menikmati rasanya, orang akan menilai bentuk luarnya. Semoga bermanfaat cara memulai bisnis Franchise Donat Mini dari rumah yang minim modal, semoga menjadi pengusaha donat yang sukses.

20 Peralatan Usaha Susu Murni yang Perlu Disiapkan Dari Awal

DKU Donuts Indonesia

Join Franchise Donat Mini Rp 100 juta selama 10 tahun. Kata Kunci No.1 Google “DONAT INDONESIA” Waralaba Indonesia: WA 0858 5280 8188, WA Malaysia +60139481808.

 

Fasilitas yang Diterima Oleh Partner

  1. Apakah bisa menggunakan merek DKU Donuts?
  2. DKU Donuts Center akan melatih pendampingan/pelatihan selama 2 minggu Grand Opening DKU Donuts Cafe.
  3. Mitra mendirikan kafe, peralatan, pekerja.

 

Partner diajari oleh DKU Donuts Pusat

  1. Manajemen iklan media sosial
  2. Manajemen keuangan (kasir & akuntansi)
  3. Manajemen layanan pelanggan/pelanggan
  4. Manajemen pemasaran online
  5. Manajemen pembelian
  6. Manajemen produksi minuman panas & dingin
  7. Manajemen produksi roti, Donat, kue,
  8. Manajemen SDM / Tenaga Kerja & Perekrutan
  9. Manajemen stok/persediaan
  10. Memesan manajemen jadwal produksi

 

Konsultasi Free/ Gratis

  1. Bahan baku dipasok dari DKU Donuts Center.
  2. Biaya royalti adalah 2% dari omset per bulan.
  3. Bisnis donat cafe & bakery selama 10 tahun.
  4. Kafe ini dibangun oleh mitra dan milik mitra.
  5. Perjanjian kerjasama/kemitraan 10 tahun

 

Harga Jual Dku Donuts Mini

  1. Donat Reguler 40 Varian @Rp 7.500 (Rm 2.30)
  2. Donat #Tulis @Rp 10.000/ donat (Rm 3.0)
  3. Donat #Karakter #Logo @Rp 10.000/ donat.

 

Potensi Omset Per Cafe / Outlet Per Kota

Rata-rata Rp 3 – 10 JUTA / Hari (Rm 900 – Rm 3,000)

 

Produksi Average Per Hari

Antara 600 – 2000 Donat

 

Jangkauan Target Market

Radius 0 – 5 KM dari Point Cafe.

 

Potensi Profit/ Laba Bersih Average

35% -40% dari Omset

 

Legality

Halal MUI, Depkes P-IRT, Hak Merek HKI

 

Our Location #Dkudonuts

  1. DKU Donuts Cafe Kampung Inggris Kediri
  2. DKU Donuts Jember, Jl. Kalimantan
  3. DKU Donuts Jember, Lippo Plaza
  4. DKU Donuts Jember, Roxy Mall
  5. DKU Donuts Jombang, Jawa Timur
  6. DKU Donuts Madiun (Buka Nop 2017)
  7. DKU Donuts Sidoarjo Pazkul
  8. DKU Donuts Sidoarjo Wage
  9. DKU Donuts Surabaya (Buka Nop 17)

 

Coming Soon/ Segera Hadir

  1. DKU Donuts Bandung
  2. DKU Donuts Batu Malang
  3. DKU Donuts Bekasi Utara
  4. DKU Donuts Bogor
  5. DKU Donuts Cabang Istimewa Dubai
  6. DKU Donuts Cabang Malaysia
  7. DKU Donuts Cabang Manila, Filipina
  8. DKU Donuts Lumajang
  9. DKU Donuts Malang Kota
  10. DKU Donuts Mojokerto Kota

 

Head Office

  1. Kafe Donat DKU Indonesia: Jl. K. Tendean 15 Jombang, Jawa Timur
  2. Malaysia DKU Donuts Malaysia: Amy Amin Enterprise No. 4624 (Atas), Gemas Square 73400 Gemas Negeri Sembilan.

 

Info Franchise Donat Mini

Info Franchise Donat Mini / Kerjasama/ Rekanan/ Investor/ Tepung Premix Donat/ Private Donut Course/ Jasa Konsultan Cafe: Call SMS WA 0858 5035 8188. PinBB 27eaFF200.

 

Sumber: umkmjogja.com, web.facebook.com dan sugengwawa.com