Peralatan Furniture Cafe dan Restauran di Aceh Bias Antar ke Rumah

Peralatan Furniture Cafe dan Restauran di Aceh Bias Antar ke Rumah

Furniture Restauran Aceh yang dimaksud dengan peralatan lapangan adalah peralatan makan, peralatan minum, dan peralatan saji yang terdiri dari barang pecah belah, barang pecah belah, alat pengiring meja, dan peralatan lain yang digunakan dalam menyajikan makanan. Peralatan makan dan minum yang digunakan dalam pelayanan makanan sangat penting.

 

Peralatan yang digunakan dalam pelayanan makanan berupa linen, ware, gelas, dan peralatan lainnya yang digunakan dalam pelayanan makanan dan minuman.

 

Sebelum peralatan makan dan minum, peralatan makan diatas berisi material furniture restoran Aceh sebagai bahan dasar dari restoran tersebut. Furniture untuk restoran harus dipilih dengan tepat agar dapat berfungsi sesuai kebutuhan. Jenis furniture yang terdapat di restoran pada umumnya adalah kursi makan, meja makan, dan almari.

 

Kursi makan

Kursi yang digunakan di resto terdiri dari berbagai jenis dan corak. Ukuran kursi yang biasa digunakan adalah tinggi tempat duduk dari lantai 46 cm, lebar tempat duduk 46 cm, dan tinggi sandaran kursi dari lantai 1 m. Kursi untuk palang berukuran lebih tinggi dengan atau tanpa sandaran.

 

Meja makan

Bentuk meja makan ada bermacam-macam, ada yang bulat, persegi, lonjong, dan persegi panjang.

 

Meja bundar

Meja Bundar atau meja bundar ukuran untuk 4 orang dengan diameter 100 cm sedangkan ukuran untuk 8 orang dengan diameter 152 cm. Sering digunakan dalam program tata cara tabel.

 

Meja persegi

Meja persegi atau meja persegi ukuran 4 orang dengan ukuran 137 x 76 cm. Sering digunakan di restoran tradisional.

 

Meja persegi panjang

Meja segi empat atau meja lonjong ukuran 2 orang dengan ukuran 76 x 76 cm. Banyak digunakan pada restoran yang memiliki space ruangan kecil, sehingga menghemat tempat.

 

Meja elips

Meja elips untuk 8 sampai 12 orang dengan ukuran 300 x 90 cm banyak ditemui di rumah makan keluarga yang digunakan untuk jamuan makan bersama keluarga besar.

 

Lemari pakaian (buffet)

Merupakan lemari yang memiliki bagian-bagian seperti rak dan laci. Lemari ini ditempatkan di restoran yang mudah dijangkau oleh para pelayannya. Bagian atas lemari bisa digunakan sebagai tempat meletakkan atau menyiapkan beberapa alat makan.

 

Bufet berfungsi sebagai tempat menyimpan perkakas yang dibutuhkan selama servis, sehingga memudahkan para pramusaji untuk bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *