Furniture untuk Hotel di Aceh, Pemasok Furniture Hotel di Kota Aceh

Ingin menata kembali kamar tidur hotel yang sudah lama tidak diubah? Mungkin gaya interior kamar ala hotel bisa menjadi referensi Kamu kali ini. Nuansa tertentu yang timbul dari pemilihan serta peletakan furniture pada kamar hotel seringkali menjadi alasan mengapa tamu betah tinggal di hotel tertentu. Nah, kamar tidur Kamu pun juga bisa tampil seperti kamar hotel dengan beberapa penyesuaian.

 

Momen pribadi yang Kamu habiskan di dalam kamar hotel tentu akan melibatkan televisi dan sofa yang nyaman. Fungsi rak televisi sekaligus penyimpanan bisa didapatkan dari kabinet yang memiliki banyak laci. Letakkan berhadapan dengan Sofa untuk kenyamanan saat menonton, dan tentunya untuk meletakkan remote control.

 

Apa yang Diperlukan untuk Furniture Hotel

Kursi Sofa

Berjarak tidak jauh dari sofa adalah kasur empuk yang ditunjang tempat tidur yang kokoh. Bed berbagai ukuran bisa menjadi pilihan agar istirahat malam kamu semakin berkualitas. Gunakan seprai dan selimut berwarna cerah yang senada dengan furniture lainnya. Meja di antara sofa dan tempat tidur memudahkan Kamu meletakkan secangkir cokelat hangat.

 

Kasur atau Bed

Bunga segar di atas Meja yang diapit dua buah kursi santai membawa kesegaran tersendiri ke dalam kamar. Sebagai sentuhan terakhir, letakkan lampu dengan penerangan cukup untuk mengantar kamu ke alam mimpi. Taraaa! jadilah kamar hotel versi kamu.

 

Furniture Hotel Sebagai Dekorasi Interior

Memaksimalkan fungsi tanpa menanggalkan nilai estetika merupakan kunci kelangsungan bisnis hotel. Kenyamanan setiap ruangan hingga sentuhan dekorasi interior menjadi salah satu aspek yang perlu diperhatikan. Di kota Aceh banyak menyediakan kursi, meja, dekorasi hingga perlengkapan Hotel untuk mengisi ruang usaha kamu.

 

Furniture Indonesia adalah penyedia Informasi Furniture seluruh Indonrsia seperti furnitur hotel yang berpengalaman. Furniture Indonesia telah melengkapi beberapa furniturehotel di Indonesia (Aceh, dan Kota Aceh). Menyadari pentingnya antara industri furniture di Aceh dan hotel, arahkan untuk mengenal pemasok furniture hotel di Aceh.

 

Selama ini produk furniture hotel di Aceh yang telah dipajang di hotel-hotel mendapatkan apresiasi yang tinggi dari manajemen hotel dan pengunjung hotel. furniture hotel di Aceh dengan bangga mempersembahkan katalog furniture untuk proyek hotel dalam desain premium dan harga kompetitif.

 

Desain Furniture Hotel di Aceh

Desain khusus terbuka lebar untuk wajib didiskusikan, karena ini adalah bagian dari layanan furniture hotel di Aceh. Setiap item furniture hotel istimewa dan berbeda dari yang lain. Desain unik dan eksklusif adalah apa yang dibutuhkan manajemen hotel agar berbeda dan tidak dapat dibandingkan dengan hotel lain.

 

Harga Furniture Hotel di Aceh

Harga furniture hotel di Aceh sesuai dengan kualitas produk dan tergantung juga dengan kebutuhan dan kondisi hotel. Beberapa aspek yang mungkin mempengaruhi harga terkait dengan standar kualitas, material, finishing, aksesoris, dan komponen lainnya. furniture hotel di Aceh bisa menyediakan harga menengah-bawah dan kelas atas dengan harga atau kualitas.

 

Produsen Furniture Hotel di Aceh

Perihal furnitur hotel dibuat sesuai pesanan dan digunakan untuk menentukan waktu. Pengiriman tepat waktu adalah komitmen kami untuk klien kami. Kami terbuka untuk berdiskusi lebih lanjut mulai dari negosiasi, produksi, pengiriman hingga pemasangan furnitur. Jika ada kesulitan setelah barang sampai, kami dengan senang hati membantu Kamu menyelesaikannya. Nantikan untuk bekerja sama untuk melengkapi proyek hotel dan resor Kamu segera.

 

Jenis furniture Hotel di Aceh

Furnitur Hotel harus dipilih dengan tepat agar dapat berfungsi sesuai dengan kebutuhan dan tema Hotel. Jenis furniture yang terdapat pada suatu Hotel pada umumnya yaitu: kursi makan, mejas makan, kursi bar, bed dan lemari

 

Sebagai salah satu upaya dalam manufaktur furniture dalam proyek yang melayani kebutuhan hotel. Berikut akan dijelaskan beberapa jenis furniture yang biasanya tersedia untuk kebutuhan berbagai Hotel, diantaranya:

 

Kursi

Kursi yang digunakan di Hotel terdiri dari berbagai macam gaya. Ukuran tempat duduk yang umum digunakan adalah tinggi tempat duduk 46 cm dari lantai, lebar tempat duduk 46 cm, dan tinggi sandaran kursi dari lantai sampai 1 m. Kursi untuk hotel lebih tinggi dengan punggung atau tanpa sandaran.

 

Meja

Meja Bundar

Ada berbagai macam bentuk Meja, ada yang bulat, persegi, lonjong, dan persegi panjang. Meja Bundar atau Meja Bulat ukuran untuk 4 orang dengan diameter 100 cm sedangkan ukuran 8 orang dengan diameter 152 cm.

 

Meja Persegi

Meja Persegi atau Meja Persegi ukuran untuk 4 orang dengan ukuran 137 x 76 cm. Sering digunakan di Hotel tradisional.

 

Meja Persegi Panjang

Meja Persegi Panjang atau Meja lonjong ukuran 2 orang dengan ukuran 76 x 76 cm. Banyak digunakan di hotel-hotel yang memiliki space kecil sehingga menghemat tempat.

 

Lemari

Merupakan lemari yang memiliki bagian-bagian seperti rak dan laci. Lemari ini ditempatkan di Hotel yang mudah diakses oleh pelayan. Bagian atas lemari dapat digunakan sebagai tempat meletakkan atau menyiapkan beberapa baju dan bawan lainnya.

 

Kursi Bar

Sesuai dengan namanya, kursi ini digunakan di bar, bentuknya yang tinggi memudahkan seseorang untuk mengambil minuman atau makanan di bar tersebut.  Dalam penggunaan di Hotel, Kamu bisa meletakkannya di Cafe yang memiliki konsep menerima tamu atau memiliki bar. Dudukan kursi ini biasanya memiliki tinggi 80-90cm dan memiliki pijakan kaki di bagian bawah. Selain itu, kursi barstool juga bisa diputar dan diatur ketinggiannya.

 

Bed Hotel

Baik hotel berbintang maupun non-bintang menyediakan kamar dengan ukuran kasur berbeda. Ada yang single bed, double bed, dan twin bed. Perbedaan antara ketiganya penting diketahui, penggunaannya tergantung dengan siapa Kamu menginap.

 

Single dan double bed itu satu tempat tidur. Perbedaan hanya terletak pada ukuran. Single itu biasanya queen size untuk satu atau dua orang. Sementara double itu king size untuk dua orang.

 

Lalu bagaimana dengan twin bed? Twin bed terdiri dari dua single bed yang terpisah. Biasanya, twin bed dipesan oleh tamu yang menginap bersama teman atau kerabat. Selain ukuran kasur, hotel biasanya menamai tipe kamar secara umum.

 

Standard Room adalah kamar dengan fasilitas standar pada hotel tersebut. Satu tingkat di atasnya ada Deluxe Room, kemudian beberapa tipe premium seperti Family Room, One Bedroom Suite, dan Presidential Suite.

 

Family room biasanya dalam 1 kamar ada 1 double bed (king size), 1 sofa, dan luas kamar lebih besar dibandingkan kamar standar, terkadang juga ada living room-nya kecil, tapi untuk hotel-hotel baru sudah jarang yg ada living roomnya.

 

Family Room biasanya mencakup satu double bed dan satu single bed, atau tiga single bed sekaligus dengan ruangan yang lebih besar. One Bedroom Suite adalah satu ruangan besar dengan kamar tidur berada di ruang terpisah. Sama dengan kamar tidur yang punya living room alias ruang tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *