BisnisFranchise Tea Poci Surabaya sebenarnya sudah diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2005-an. Dengan biaya setup yang cenderung rendah dan produk dengan pasar yang sangat luas, bisnis ini tidak diragukan lagi sangat berkelanjutan.

 

Pasalnya, di Indonesia pasar peminum teh sangat besar. Tua hingga muda, segmen pasar rendah hingga tinggi, semua menikmati minuman ini. Ditambah dengan iklim Indonesia yang panas, penjualan minuman dingin tentu sangat potensial.

 

Jadi apakah Anda salah satu orang yang ingin memulai bisnis di bidang ini? Jika iya, mungkin Anda akan tertarik dengan info tentang harga gerobak dan bisnis waralaba minuman Teh Poci.



 

Franchise Teh Poci Surabaya

Teh Poci merupakan brand bisnis franchise yang dinaungi oleh Poci Kreasi Mandiri. Perusahaan memiliki kantor pusat di Jakarta, namun memiliki kantor pusat Bisnis Franchise Tea Poci Surabaya dan di berbagai daerah. Diantaranya Bali, Semarang, Serang, Bandung, Cirebon, Sukabumi, Slawi, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Madiun, Medan, Malang, Pontianak dan masih banyak lagi.

 

Merek Teh Poci sendiri sebenarnya sudah ada di Indonesia sejak lama, sekitar tahun 1940-an. Sebelum identik dengan merek teh celup, nama Poci sebenarnya mengacu pada sajian teh dari Slawi, Jawa Tengah.

Franchise Teh Poci Kediri dengan Modal 5 Juta Bisa Untung

Bagi yang belum tahu, Slawi memang merupakan daerah penghasil teh. Di daerah ini, teh biasanya disajikan dalam teko tanah liat dan dijual di pinggir jalan. Seiring berjalannya waktu, di kawasan ini juga bermunculan pabrik-pabrik teh dalam kemasan yang salah satunya adalah merek Teh Poci.

 

Pada tahun 2020, terdapat lebih dari 600 mitra bisnis waralaba Teh Poci di seluruh Indonesia. Harga jual produk, biaya setup, dan bahan baku yang rendah membuat banyak orang tertarik untuk bermitra. Rendahnya harga gerobak dan bahan baku dipengaruhi oleh kebijakan Teh Poci memberdayakan masyarakat melalui UKM.

 

Syarat Membuka Franchise Teh Poci Surabaya

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ketika Anda membeli paket Bisnis Franchise Tea Poci Surabaya, Anda akan membeli istirahat. Tetapi Anda tidak diperbolehkan membeli di mana pun selain manajemen untuk bahan baku wajib.

 

Selain itu, Anda juga harus mengajukan rencana lokasi penjualan kepada manajemen. Pindah tempat juga boleh, tinggal minta izin ke pengelola. Tidak ada persyaratan jarak minimum antar outlet yang ditentukan oleh manajemen, namun umumnya jarak antar outlet adalah 1 km.



 

Estimasi Biaya dan Paket Franchise Teh Poci

Manajemen Poci Kreasi Bersama menyediakan dua paket bisnis, yaitu paket murah dan paket reguler. Paket hemat dipatok Rp 5 juta, sedangkan paket reguler dipatok Rp 6,4 juta. Bentuk booth biasa sedikit lebih besar dan desainnya lebih unik dari paket budget.

 

Pembelian kedua paket ini akan mendapatkan mesin cup sealer. Namun untuk paket ekonomisnya tidak ada cool box, dispenser, socket, dan alat brewing lainnya. Pembeli paket hemat dipersilakan untuk menggunakan atau membeli sendiri alat-alat tersebut.

 

Estimasi biaya yang perlu Anda persiapkan untuk bisnis Teh Poci sendiri relatif murah. Ditambah sewa tempat, karyawan, dan juga bahan baku, hanya memakan waktu sekitar 20 hingga 25 juta rupiah.

 

Jika sebelumnya Anda memiliki warung atau usaha lain, Anda bisa menaruh gerobak teh yang satu ini juga. Karena untuk pengoperasiannya tidak membutuhkan tempat yang besar atau setup wastafel.

 

Kemitraan Franchise Teh Poci Surabaya

Paket Bisnis Waralaba Tea Poci Surabaya

  1. Booth terbaru harga promo sementara 3,5jt
  2. 4 juta berikutnya pada waktu normal
  3. Foto-foto partner kami di Lenteng Agung – Jakarta Selatan
  4. Solusi Aldriz menyediakan paket bisnis minuman es teh “TEH POCI” menggunakan booth portable hanya Rp. 3.500.000

Distributor Teh Pucuk Surabaya dan Supplier Minuman Surabaya

Mengapa harus di Aldriz Solution?

  1. Belum termasuk ongkos kirim, tiap lokasi berbeda – beda ongkos kirim
  2. Booth mendapat tas. Mudah dilipat dan dibawa (bahan aluminium) * booth kami sangat bisa dilipat dan muat di dalam tas
  3. Gunakan atap
  4. Gunakan papan menu 1 pc
  5. Gunakan penghalang depan 2 pcs
  6. Gunakan rak samping kiri dan kanan dan meja depan
  7. Harga terjangkau untuk paketnya.
  8. Lengkap siap dijual
  9. Menu untuk paket ini: es teh poci
  10. Stan kami, kami menambahkan katup karet untuk kaki stan
  11. Tidak ada bagi hasil. 100% semua dimiliki oleh mitra.



 

Kontak Franchise Teh Poci Surabaya

  • Info paket: chat langsung 0857 7771 0200
  • Lokasi: Jl Attahiriyah II RT. 10/03 Contoh. Pejaten Barat Kec. Pasar Minggu. Jakarta Selatan.

 

Penutup

Tentu saja, menarik untuk membaca biaya setup dan harga waralaba yang rendah. Tapi pertimbangkan juga kekurangannya, misalnya soal penjualan dan tidak adanya standarisasi harga. Kurangnya kontrol manajemen terhadap Franchise Teh Poci Surabaya berpotensi membuat nilai merek menurun, sehingga penilaian terhadap produk Anda juga akan semakin buruk.

 

Sumber: surabaya.media dan sasamecoffee.com