Sunlight adalah sabun cuci piring yang menghilangkan lemak lebih cepat dan membuat peralatan rumah tangga lebih mudah dibersihkan. Kini Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight semakin bersinar dengan menghidupkan kembali Brand Purpose-nya, yaitu menginspirasi dan mendukung wanita Indonesia untuk menjadi lebih dan mengeluarkan potensi terbaiknya dengan menjadi pengusaha kuliner.

 

Dengan menjadi Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight Indonesia dapat mengaktualisasikan diri sekaligus membantu perekonomian keluarga. Sunlight hadir dengan berbagai varian yaitu Sunlight Jeruk Jeruk Nipis 100 dengan kekuatan membersihkan lemak 10x lebih cepat, Sunlight Hygienic diperkaya dengan Habatusauda yang menghilangkan bakteri 100x lebih efektif dan varian lainnya.

 

Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight

Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight t sudah menjadi kebutuhan dalam kehidupan kita sehari-hari. Baik rumah tangga maupun pengusaha kuliner pasti membutuhkan sabun cuci piring untuk membersihkan peralatan makan dan memasak. Pilihan merek sabun cuci piring juga semakin banyak di pasaran.

 

Ada yang cair, ada yang krim. Banyak yang bilang mencuci piring adalah pekerjaan rumah yang paling merepotkan. Oleh karena itu, kini banyak Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight dengan berbagai produk sabun cuci piring yang bisa sedikit meringankan pekerjaan rumah tangga.

 

Produk sabun cuci piring yang beredar di pasaran tentunya memiliki nilai keunggulannya masing-masing, sehingga mungkin akan membuat Anda bingung dalam memilihnya.

 

Sabun cuci piring adalah salah satu produk yang Anda gunakan setiap hari, jadi sebaiknya pilih produk yang ramah kulit. Selain itu, kemampuan produk untuk membasmi bakteri juga tidak kalah pentingnya.

 

Dengan memilih produk yang tepat, pekerjaan mencuci piring Anda tentu bisa dilakukan dengan lebih mudah dan menyenangkan. Untuk itu, kali ini kita akan membahas tips cara memilih Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight, serta memperkenalkan beberapa produk sabun cuci piring yang bisa Anda beli secara online.

8 Distributor Sabun Serbu Sidoarjo Jawa Timur Siap Antar

Salah satu Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight Terpopuler. Dalam kategori cair, Sunlight adalah pemimpin pasar. Dengan posisi ini, Sunlight berusaha untuk terus mempertahankan dan mengembangkan pasarnya.

 

Hingga saat ini, Sunlight telah mengeluarkan beberapa varian terbaiknya, seperti Sunlight Lime 100, Sunlight Hygienic Plus Anti-Odor Sunlight, Sunlight Extra Nature, Sunlight Extra Power, hingga Sunlight Extra Pure. Berikut ulasan lengkap Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight.

 

Varian Produk Sabun Pencuci Piring Sunlight

1. Sunlight Jeruk Nipis 100

Sunlight Jeruk Nipis 100, merupakan salah satu varian sabun cuci piring dari Sunlight yang mampu membersihkan noda dengan minyak yang membandel. Karena setiap tetes Sunlight Jeruk Jeruk Nipis 100 mengandung formula yang diperkaya dengan 100 ekstrak Jeruk Nipis yang aktif membasmi lemak membandel, membuat pekerjaan mencuci piring menjadi mudah dan cepat.

 

Kini, dilengkapi dengan teknologi Fast Rinse terbaru, Sunlight Lime diklaim lebih efektif dan 10x lebih cepat dalam menghilangkan lemak, mampu membersihkan wadah plastik merata, dan dapat digunakan untuk mencuci buah dan sayuran. Sunlight Jeruk Jeruk Nipis 100 tersedia dalam ukuran botol 400 ml, 750 ml, dan kemasan pouch 90 ml, 200 ml, 400 ml, 800 ml, dan 1600 ml.

 

2. Sunlight Plus Anti Bau

Sunlight Plus Anti Odor merupakan sabun pencuci piring yang dipadukan dengan kekuatan jeruk nipis sebagai penghilang lemak dan kandungan daun mint yang mampu menghilangkan bau tidak sedap pada piring 50% lebih baik dari mesin pencuci piring biasa.

 

Varian sabun cuci piring dari Sunlight mampu membersihkan bau tidak sedap pada wajan, wajan, piring, dan peralatan dapur lainnya yang disebabkan oleh sisa makanan seperti bawang bombay, terasi, telur, gulai, gorengan, dan ikan. Sunlight Plus Anti Bau tersedia dalam ukuran botol 400ml, 750ml, dan pouch kemasan 200ml, dan 755ml.

Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight Mulai Harga Rp. 5000an
Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight

3. Sunlight Extra Power

Sunlight Extra Power yang baru menghilangkan bekas hangus dengan mudah, membuat semua peralatan dapur mudah dibersihkan, bahkan untuk penggorengan.

 

Biji zaitun di dalamnya diklaim tangguh dan mampu membersihkan, menghilangkan noda gosong dengan cepat dan mudah, tidak perlu direndam, tidak perlu menggunakan wol stainless steel, mudah digosok, dan cocok untuk semua jenis peralatan makan.

 

Formula Sunlight Extra Power sangat keras sehingga Anda tidak perlu merendam panci dan wajan semalaman untuk menghilangkan kerak. Produk sabun cuci piring ini tersedia dalam ukuran 720 ml.

 

4. Sunlight Extra Pure

Sunlight Extra Pure mengandung jeruk nipis asli, diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan garam mineral alami. Formulasinya menampilkan minyak esensial alami tanpa pewarna, paraben, dan fosfat.

 

Produk ini diklaim telah teruji secara dermatologis dan cocok untuk membersihkan peralatan makan dan minum bayi, buah, dan sayuran. Formula sabun cuci piring Sunlight Extra Pure membersihkan minyak yang membandel pada piring untuk hasil bersih yang berkilau. Produk ini tersedia dalam ukuran 720 ml dan 750 ml.

 

5. Sunlight Higienis Plus Jeruk Nipis &Habbatussauda

Sunlight Hygienic+ diformulasikan dengan Habbatussauda dan ekstrak jeruk nipis asli yang diperkaya dengan bahan anti bakteri membersihkan lemak pada peralatan makan dan masakan, sekaligus menghilangkan dan mencegah pertumbuhan jutaan bakteri pada spons hingga ratusan kali lebih efektif daripada mesin pencuci piring biasa.

 

Dengan teknologi Quick Rinse terbaru, Sunlight Hygienic+ diklaim lebih efektif dan 10x lebih cepat dalam menghilangkan lemak. Produk ini tersedia dalam ukuran 210 ml dan 755 ml.

 

Di tahun 2021, produk sabun cuci piring Sunlight sepertinya sudah berganti varian. Beberapa varian seperti Sunlight Clean & Soft sudah tidak diproduksi lagi.

 

Kemudian varian seperti Sunlight Plus Anti-Bakteri diganti dengan varian Sunlight Hygienic Plus, dan Sunlight Double Power diganti dengan varian Sunlight Extra Power.

 

Berikut informasi harga dari Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight untuk semua varian yang ada di pasaran, baik retail, liter (massal), 1,6 liter, 2 liter, 4 liter, hingga maksimal 5 liter.

15 Usaha Modal 10 Juta Di Kampung Sangat Menggiurkan

Daftar Harga Sunlight Dari Distributor

Varian Produk Sunlight Harga
Sunlight Cairan Pencuci Piring Refil Jeruk Nipis 210Ml Rp5.000
Sunlight Pencuci Piring Mint Anti Bau 210ml Rp5.000
Sunlight Pencuci Piring Refill Habbatussauda 230Ml Rp5.000
Sunlight Pencuci Piring Lime 510 ml Rp9.900
Sunlight Cairan Pencuci Piring Jeruk Nipis refill 400Ml Rp11.300
Sunlight Cairan Pencuci Piring Jeruk Nipis 755 ml Rp14.300
Sunlight Pencuci Piring Refill Habbatussauda 755 ml Rp14.300
Sunlight Pencuci Piring Refill Mint Anti Bau 755 ml Rp14.300
Sunlight Pencuci Piring Jeruk Nipis botol 400Ml Rp15.300
Sunlight Pencuci Piring Extra Power 720Ml Rp16.900
Sunlight Pencuci Piring Refill Extra Pure 720 ml Rp18.300
Sunlight Pencuci Piring Jeruk Nipis 100 1 liter Rp19.800
Sunlight literan 5 x botol @320 ml Rp20.000
Sunlight Pencuci Piring Refill Jeruk Nipis 1600Ml (1,6 L) Rp33.200
Sunlight Professional Sabun Cuci Piring Cair Jeruk Nipis 2 L Pouch Rp41.200
Sunlight Professional Sabun Cuci Piring Cair Jeruk Nipis 5 L Jerigen Rp72.675
Sunlight Jeruk Nipis 4 Liter Rp79.500

 

Akhir Kata

Pada umumnya Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight menggunakan produk sabun cuci piring tanpa diencerkan terlebih dahulu. Faktanya, sebagian besar produk pencuci piring menyarankan pengguna untuk mengencerkan produk terlebih dahulu sebelum digunakan.

 

Produk sabun cuci piring encer akan memiliki efek yang lebih kuat pada kulit. Kami menyarankan Anda membaca petunjuk penggunaan pada label sebelum menggunakannya. Jika ragu, Anda dapat mengencerkan produk dengan lebih banyak air daripada yang direkomendasikan dalam petunjuk penggunaan.

 

UD. Widya Utama Sembako

Distributor Sabun Cuci Piring Sunlight

  • Sales Nama: Wanda Agusna
  • WA: 0821 1251 3212
  • Email: ud.widyautamasembako@gmail.com

 

Sumber: unilever.co.id dan harga.web.id