Sistem Waralaba Murah Dibawah 2 Juta yang banyak dianut oleh pengusaha waralaba saat ini bisa dikatakan simbiosis mutualisme, karena baik itu perusahaan penyedia dan pengusaha yang menjalankannya sama-sama memperoleh keuntungan.

 

Perusahaan akan mendapatkan keuntungan sekian persen dari pembelian membership serta bahan baku dari pengusaha. Sementara pengusaha mendapatkan untung karena tidak perlu lagi repot-repot meracik resep atau memulai usaha dari nol.

 

Waralaba Murah Dibawah 2 Juta

Tertarik kah Anda untuk menggawangi bisnis Waralaba Murah? Hanya dengan modal Dibawah 2 Jutaan, Anda bisa menjadi bagian dari pengusaha waralaba berikut ini. Menarik bukan?




 

1. Cappucino Cincau Tempo Doeloe, Modal Paket Usaha Rp2.000.000

Hanya dengan Rp2 jutaan, Anda bisa membuka usaha waralaba asal Gresik ini. Meski lokasinya di Jawa Timur, bisnis Capucino Cincau Tempo Doeloe bisa membuka cabangnya di berbagai daerah. Dengan harga tersebut, Anda pun diberikan perlengkapan pendukung seperti spanduk, walaupun belum termasuk dengan gerobaknya.

 

2. Bubble Boom, Modal Paket Usaha Rp2.200.000

Selain Cappuccino, minuman Bubble Boom dapat menjadi alternatif usaha waralaba yang bisa Anda pilih.




 

Dengan sembilan varian rasa menggugah selera, ditambah tekstur bubble yang lembut dan kenyal, bisnis minuman ini memiliki peluang besar untuk diminati banyak orang.

Dengan modal Rp2.200.000, Anda sudah bisa membuka usaha ini lengkap dengan peralatan yang telah difasilitasi.

 

Terlebih jika lokasi Anda di area yang strategis seperti di lingkungan sekolah atau kampus, maka bisnis waralaba minuman Bubble Boom cukup menjanjikan.

 

3. Shizuka Takoyaki, Modal Paket Usaha Rp2.200.000

Selain bisnis minuman, bisnis waralaba makanan pun semakin merajalela. Salah satunya adalah camilan asal Negeri Sakura yaitu Shizuka Takoyaki. Takoyaki adalah makanan asal Kansai, Jepang yang berbentuk bola-bola kecil dan dibuat dari adonan tepung berisi gurita. 

 

Bermodalkan uang Rp2.200.000, Anda sudah bisa mengantongi perlengkapan bisnis yang sesuai dengan standard operating procedures (SOP) yang telah ditetapkan.




 

4. Nyoklat Kress, Modal Paket Usaha Rp2.900.000

Masih satu manajemen dengan bisnis minuman Bubble Boom, Nyoklat Kress juga menawarkan minuman cokelat dengan sembilan rasa berbeda, di antaranya: Original Chocolate, Chocolate Banana, Chocolate Hazzlenut, Chocolate Tiramisu, Chocolate Milk, Chocolate Oreo, Chocolate Cake, Chocolate Cappucino, dan Chocolate Mocha. 

 

Jika minuman Bubble Boom dilengkapi dengan bubble lembut, maka Nyoklat Kress divariasikan dengan krispi di dalamnya. Usaha minuman asal Wonogiri, Jawa Tengah ini menawarkan berbagai paket dengan harga termurah yakni Rp2,9 juta.

 

5. Mister Jagung Manis, Modal Paket Usaha Rp. 2.900.000

Waralaba asal Cengkareng, Jakarta Barat menawarkan usaha bisnis dengan modal Rp2.900.000 saja. Mister Jagung Manis merupakan makanan berbahan dasar utama jagung pipilan kualitas terbaik, yang dikombinasikan dengan topping menarik. 

 

Selain bahan bakunya mudah didapatkan, bisnis Mister Jagung Manis juga berpeluang besar untuk diminati oleh pelanggan karena menawarkan sensasi menikmati jagung dengan cara dan rasa yang berbeda.



 

6. Pee Bee, Modal Paket Usaha Rp. 3.000.000

Waralaba minuman yang berada di bawah naungan Camcaw Group ini berasal dari Solo, dan sampai saat ini cukup ngetop di Sumatera hingga Kupang.

 

Minuman yang disediakan berupa Bubble Drink, Tropical Drink, Thai Tea, dan camilan. Anda bisa memulai waralaba ini dengan modal Rp3.000.000 saja.

 

5 Tips Jualan Bakso Supaya Laris Supaya Pembeli Datang lagi

7. Minuman Coklat Nu Guy, Modal Paket Usaha Rp3.500.000

Bisnis waralaba di bidang minuman cokelat selanjutnya adalah Nu Guy yang berasal dari Kota Gresik, Jawa Timur. Minuman ini bisa disajikan secara panas maupun dingin, pas buat kalangan manapun yang memang gemar minuman cokelat. 

 

Hanya dengan Rp3.500.000, Anda sudah bisa membuka usaha waralaba ini lengkap dengan fasilitas pendukungnya. Anda juga bisa memesan booth sebagai tempat berjualan, tentu dengan biaya tambahan di luar paket ya. 



 

8. George Gandos, Modal Paket Usaha Rp3.900.000

Gandos adalah makanan khas Indonesia yang di beberapa tempat dikenal dengan sebutan rangin atau pancong. Tapi, tentu saja gandos yang dijajakan berbeda dengan gandos pada umumnya. Tersedia enam rasa, yaitu barbeque, keju, balado, sapi panggang, pizza, dan joss (pedas).

 

Waralaba makanan ini sudah membocorkan bahwa target pasar yang dibidik adalah mereka yang berusia 9-25 tahun. Selain itu, makanan ini juga mengincar keluarga muda yang mempunyai anak berusia 7 hingga 12 tahun.



 

9. Tunggu Apalagi? Mulai Berbisnis Waralaba dengan Modal 2 Juta!

Bagaimana, sudahkah Anda menemukan pilihan yang tepat untuk memulai usaha Waralaba Murah Dibawah 2 Juta dan siap bersaing dalam dunia bisnis tahun ini?

 

Lakukan dengan fokus serta komitmen tinggi agar bisnis yang dirintis bisa mencapai kesuksesan yang diharapkan.