Nah dengan adanya Fakta bahwa Cara Mencari Distributor Gula Pasir bisa menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan, fakta diatas menunjukkan banyaknya target pasar anda, jika anda memiliki niat untuk menjadi distributor gula pasir.

 

Mencari Distributor Gula Pasir

Mencari Distributor Gula Pasir dalam jumlah banyak dan berlabel atau bermerk merupakan salah satu cara berbisnis yang bisa menguntungkan tentunya anda juga perlu mengetahui cara mengelola bisnis tersebut.

 

Nah kali ini saya akan share cara mencari distributor gula pasir langsung dari pabrik dan cara menjadi distributor gula pasir yang sukses.

 

Cara Mencari Distributor Gula Pasir

Pilih Produsen Gula Pasir yang Tepat

Saat ini sudah banyak produsen gula pasir yang bisa dijadikan sebagai supplier dalam bisnis gula anda nantinya, anda tinggal memilih produsen yang cocok.

 

Begini cara mencari distributor gula pasir langsung di pabrik

  1. Cari tahu alamat pabrik gulanya bisa melalui google atau mungkin melalui saudara dan kerabat anda yang mengetahui pabrik gula tersebut.
  2. Setelah anda mendapatkan alamat pabrik gula tersebut, selanjutnya anda dapat mengunjungi pabrik tersebut, dan mengecek apakah pabrik tersebut menjaga kebersihan dan kerapihannya dan apakah pabrik tersebut benar-benar menjaga kualitas produknya atau tidak.
  3. Dalam memilih produsen gula sebaiknya mempertimbangkan hal-hal di atas, jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan. Jika tempat usahanya kotor, tidak rapi bahkan ada penggunaan bahan yang tidak wajar, Anda harus mencari pabrik gula pasir dengan perbekalan yang bersih, rapi dan menggunakan bahan yang berkualitas.
  4. Setelah dicocokkan dengan salah satu pabrik gula, maka Anda akan bekerjasama dengan pabrik tersebut sesuai kesepakatan.

Distributor Gula Pasir di Bali Melayani 12 Kota di Indonesia

Pilihlah Lokasi Usaha yang Tepat

Memilih lokasi usaha, pilihlah tempat yang strategis, luas, dan nyaman. Sebuah bisnis online mungkin tidak terlalu membutuhkan lokasi bisnis yang besar. Namun hal ini tentunya akan berbeda jika Anda akan menjalankan bisnis atau bisnis offline, Anda perlu mencari tempat yang strategis dan luas.

   

Cara mencari distributor gula pasir offline juga tidak ada salahnya anda memilih lokasi usaha yang strategis dan luas, karena dengan menggunakan tempat usaha yang dapat dijangkau oleh orang-orang tersebut akan memudahkan anda dalam menawarkan produk gula pasir yang anda jual . Hal ini juga akan menimbulkan kepercayaan dari pembeli.

 

Beli Gula Pasir Dengan Jumlah yang Banyak

Setelah menemukan produsen yang cocok untuk bisnis gula yang akan Anda jalankan, maka Anda bisa langsung membeli gula pasir dalam jumlah banyak.

 

Beberapa produsen mungkin memberikan persyaratan bagaimana cara mencari distributor gula pasir di pabrik gula mereka. Mulai dari jumlah minimal pembelian gula pasir pertama hingga syarat lain seperti syarat pemasaran nanti.

 

Tentukan Nama Bisnismu Dengan Tepat

Salah satu cara mencari distributor gula pasir yang sukses adalah dengan memilih nama usaha gula pasir yang akan Anda jalankan. Pilih nama perusahaan yang mudah dikenali, diucapkan, dan unik, sehingga orang akan mudah mengenali bisnis gula yang akan Anda jalankan.

 

Untuk menentukan pilihan nama perusahaan sudah saya tuliskan cara mencari nama perusahaan yang unik bisa anda kunjungi Mencari Nama CV yang Bagus dan Menarik.

 

Buatlah SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan)

Surat Izin Usaha Perdagangan ini sangat penting bagi anda yang ingin membuka usaha offline atau online karena SIUP ini akan memudahkan anda dalam menjual produk gula pasir anda.

 

Saat calon pembeli Anda menanyakan izin usaha Anda, tunjukkan saja SIUP yang telah Anda buat di kantor. wilayah Kementerian Perindustrian dan Perdagangan.

 

Ada beberapa langkah untuk membuat SIUP yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat SIUP.


Langkah Untuk Membuat SIUP

Mengajukan Izin Domisili Usaha Gula Pasir

Untuk membuat SIUP, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membuat surat izin domisili untuk usaha gula yang akan Anda jalankan.

 

Anda bisa mendapatkan Izin Domisili dari kelurahan tempat usaha gula Anda berada, dengan cara melamar melalui kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu di kelurahan tempat Anda akan menjalankan usaha gula tersebut.

 

Buatlah NPWP Pribadi dan Perusahaan

NPWP adalah Nomor Pokok Wajib Pajak, membuat NPWP sangat penting jika ingin membuat SIUP karena NPWP merupakan salah satu syarat untuk membuat SIUP. Kemudian buatlah SIUP untuk pemilik usaha yaitu diri Anda sendiri, dan juga SIUP untuk perusahaan gula Anda terlebih dahulu sebelum membuat SIUP.

 

Mengajukan SIUP

Setelah Anda memenuhi langkah-langkah di atas, langkah selanjutnya adalah mengunjungi Kantor Wilayah Kementerian Perindustrian dan Perdagangan tempat Anda akan menjalankan bisnis gula untuk mengajukan Izin Usaha Perdagangan.

5 Distributor Gula Pasir Tangerang Melayani Secara Kontinyu

Buatlah Rencana Promosi

Promosi merupakan hal yang harus Anda lakukan secara rutin agar bisnis gula Anda semakin berkembang. Setelah anda melakukan cara mencari distributor gula pasir diatas, maka selanjutnya anda harus membuat rencana promosi. Saat ini menjual gula pasir sangatlah mudah, anda bisa menggunakan media sosial untuk mempromosikan gula pasir yang anda jual.

 

Selain mempromosikan penjualan gula pasir secara online dengan memanfaatkan media sosial, sebaiknya Anda juga mempromosikan penjualan gula pasir dengan menggunakan brosur atau banner yang keren dan menarik.

 

Untuk cara promosi produk secara offline bisa anda kunjungi Cara Mencari Distributor Gula Pasir, semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi untuk berjualan gula pasir bisnis anda secara offline. Selain itu, sangat disarankan untuk menjual gula pasir di sekitar.

 

Membuka Peluang usaha Agen Gula Pasir

Untuk Mencari Distributor Gula Pasir yang sukses, Anda harus memiliki strategi bisnis yang tepat. Salah satu strategi bisnis yang bisa Anda lakukan adalah mencari orang untuk menjadi agen bisnis gula Anda.

 

Tentukan persyaratan untuk menjadi agen bisnis gula Anda, dan pilih orang yang tepat sesuai dengan persyaratan yang Anda tentukan.

 

Mencari Reseller

Strategi Mencari Distributor Gula Pasir selanjutnya adalah membuka peluang reseller, sama seperti anda membuka peluang agen gula pasir, dengan membuat list atau daftar persyaratan menjadi reseller di perusahaan anda. Kemudian Anda bisa memilih orang yang cocok dan memenuhi persyaratan untuk menjadi reseller gula pasir Anda.

 

Buatlah Sususnan Pencatatan Transaksi Usaha

Salah satu cara untuk Mencari Distributor Gula Pasir yang sukses adalah dengan mencatat pengeluaran dan pendapatan yang dilakukan dalam produksi atau promosi, termasuk menghitung biaya transportasi dan lain-lain. Untuk persiapan pencatatan transaksi bisa anda kunjungi.

 

Buat pembukuan yang Rapi

Untuk mengetahui dengan mudah tentang posisi perusahaan dalam untung atau rugi, Anda harus membuat pembukuan yang rapi dan benar.

 

Agen Distributor Gula Pasir

Berikut akan kami jelaskan kepada Anda daftar agen, Distributor Gula Pasir, atau Supplier Gula Pasir terbaik. Anda bisa menyimak ulasan lengkapnya pada pembahasan di bawah ini.

 

1. UD Mamake Snackas

UD Mamake Jajanan merupakan salah satu UKM yang khusus menjual makanan ringan dan cocok untuk anda dan keluarga. Salah satu yang dijual adalah gula pasir dengan kualitas dan mutu yang sangat baik.

  • Alamat: Jl. Duta Graha VII, RT.002/RW.011, No.25 Harapan Baru, Kec. Bekasi Utara, Bks City, Jawa Barat 17123, Bekasi, Bekasi, Indonesia
  • Supplier: Bola Gula Tenggiri, Telur Cumi, Stik Keju, Dodol, Acara Perusahaan

 

2. PD Anugerah Tangerang

Perusahaan ini bergerak di bidang industri makanan dan minuman. Mereka juga Distributor Gula Pasir yang bisa anda ambil dengan harga murah dan jual murah ke konsumen dimanapun dan kapanpun.

  • Alamat: Pusat Bisnis Benteng, Jalan Iskandar Muda Mekarsari Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Indonesia
  • Pemasok: Gula, Bahan Kimia Makanan, Bahan Kue, Gula, Produk Susu, Perasa, Aroma

 

3. CV Kurnia Argo Lestari

Perusahaan ini berlokasi di Surabaya, Jawa Timur, dan didirikan pada tahun 2009. Perusahaan ini fokus menjual produk untuk pasar lokal, salah satunya adalah gula dengan kualitas terbaik.

  • Alamat: Jalan Raya Nginden no 32 (Patokan Geprek Sajo), Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
  • Pemasok: Gula, Teh Hitam, Kantong Teh Celup, Teh Hijau, Teh Seduh, Katekin, Teh Oolong

 

4. PT Samudera Dharma Manunggal

PT Samudera Dharma Manunggal menjual dan menyediakan buah impor dengan kualitas yang sangat baik dan harga yang terjangkau. Meski fokus menjual buah, mereka juga menawarkan gula pasir.

  • Alamat: Jl. Bumi Pratama N/11 Dukuh, Kramatjati Jakarta Timur, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia
  • Supplier: Gula Buah Import, Buah Import, Gula Pasir, Gula Pasir

Distributor Gula Pasir Mojokerto dan Segala Jenis Sembako

5. PT Core Plus

PT Core Plus merupakan Distributor Gula Pasir. Mereka menawarkan berbagai jenis gula, mulai dari gula pasir, gula aren, semut, bahkan nasi dan lalapan juga tersedia di perusahaan ini.

  • Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 550, Sekejati, Buah Batu, Bandung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Supplier: Gula Pasir Aren, Gula Semut, Beras, Sayur Segar

 

Penutup

Demikian informasi diatas adalah 10 Cara Mencari Distributor Gula Pasir yang Sukses, semoga informasi diatas bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis distributor gula pasir. Semoga bisnis gula Anda terus berkembang dan sukses serta tetap semangat, jangan menyerah.

 

Sumber: taupasar.com