Distributor garam himalaya merupakan peluang baru bagi masyarakat Indonesia, walaupun garam himalaya sudah beberapa tahun dijual di Indonesia, saat ini trend peningkatan penjualan garam himalaya sedang mengalami peningkatan.

 

Garam himalaya merupakan garam impor dari pakistan yang tentunya memiliki nilai jual yang sedikit lebih mahal dari garam biasa, selain itu garam himalaya impor sendiri memiliki beberapa manfaat yang telah diulas oleh beberapa praktisi herbal karena garam ini merupakan garam murni. yang berasal dari pegunungan himalaya.

 

Distributor Garam Himalaya

Bagi sebagian orang kesehatan adalah prioritas utama, dalam hal ini garam himalaya menjadi pilihan masyarakat untuk menjadi ahli garam himalaya karena faktor kesehatan yang meningkatkan peluang penjualan garam ini.



 

Banyak yang menjadi Distributor Garam Himalaya di pasar online dan respon masyarakat baik untuk menjual garam ini. Garam himalaya sendiri memiliki pangsa pasar tersendiri dan biasanya garam himalaya digunakan bagi yang sudah pernah mengkonsumsi garam ini atau ingin ahli dalam garam murni ini.

Garam Himalaya di Superindo Mengandung Zat Besi Terbaik

Selain digunakan untuk konsumsi garam himalaya, dapat digunakan untuk SPA, terapi herbal, dan lain-lain. Penggunaan garam yang cukup ini dapat memberikan efek kesehatan bagi tubuh kita.

 

Ciri-ciri garam ini berwarna pink cerah dan pink tua karena garam ini ditambang dari Himalaya dari gumpalan kristal yang memiliki kadar mineral berbeda sehingga memiliki warna yang khas yaitu putih cerah, pink cerah, pink tua & kecoklatan.

 

Bagi Anda yang ingin mencoba garam Himalaya, Anda dapat menggunakan garam 100 bungkus kecil yang dapat dibeli secara online. Untuk kebutuhan garam rata-rata, jika digunakan untuk konsumsi memasak, kemasan 250 gram cukup untuk digunakan selama 1 bulan.



 

Ciri Garam Himalaya Asli

Garam Himalaya merupakan salah satu garam paling murni di dunia, saat ini garam ini banyak dikonsumsi dan dicari oleh masyarakat Indonesia. Selain garamnya yang kaya akan 84 mineral alami, garam ini juga bisa digunakan untuk memasak & diolah menjadi minuman infused water yang baik untuk kesehatan.

 

Kali ini admin ingin berbagi sedikit tips membeli garam himalaya asli agar bisa membedakan ciri-ciri garam himalaya asli.

 

Garam Himalaya memiliki ciri khas berwarna pink, di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis garam Himalaya yaitu Himalayan light pink (pink cerah) & Himalayan dark pink (Dark Pink/Coklat). Pakistan sendiri memiliki jenis yang berbeda namun tetap memiliki manfaat yang sama asalkan garamnya dikonsumsi.

 

Garam himalaya memiliki rasa yang tidak terlalu asin & tidak meninggalkan rasa pahit di lidah, karena garam himalaya sendiri merupakan garam murni yang tidak tercampur dengan zat anti pembekuan dan bahan kimia lainnya.

 

Garam himalaya memiliki kandungan mineral alami yang tinggi dan mengandung air, sehingga ketika garam ini misalnya diletakkan di lantai sebagai media uji, garam ini mudah meleleh dalam waktu kurang lebih 60 menit.

 

Garam himalaya mengandung mineral yang tinggi bila dilarutkan, garam ini agak lengket & kasar bila disentuh tangan.



 

Ada beberapa garam himalaya yang meninggalkan butiran garam halus di permukaan air karena garam ini adalah garam murni & produksi garam himalaya sendiri di negara asalnya masih tradisional.

 

Itulah beberapa ciri-ciri garam himalaya asli yang ada di pasaran, bagi anda yang sedang mencari garam himalaya asli dengan kualitas import dari pakistan bisa pesan disini.

 

Pastikan garam himalaya yang anda beli asli & berkualitas, kami menyediakan garam himalaya asli pakistan yang didatangkan langsung dari negara asalnya tanpa bahan atau bahan kimia apapun sehingga terjamin kemurniannya.

Membedakan Garam Himalaya Asli Dan Palsu yang Ada di Pasar

Daftar Harga Garam Himalaya dari Distributor

Daftar Harga Garam Himalaya

  • Ukuran Kemasan 100 Gram Rp. 10.000 /Pcs
  • Ukuran Kemasan 250 Gram Rp. 22.000 /Pcs
  • Ukuran Kemasan 500 Gram Rp. 43.000 /Pcs
  • Ukuran Kemasan 1000 Gram Rp. 80.000 /Pcs

 

Harga tersebut untuk pembelian eceran, jika ingin membeli dalam jumlah banyak & grosir harganya bisa lebih murah.



 

Distributor Garam Himalaya Indonesia

Sudah sekitar 3 tahun garam Himalaya dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Di negara asalnya Pakistan, garam Himalaya sendiri telah digunakan selama ratusan tahun karena salah satu tambang garam Himalaya terletak di Himalaya, Pakistan, dengan skala produksi terbesar hingga saat ini, memproduksi garam murni yaitu garam Himalaya.

 

Sudah tidak asing lagi jika garam himalaya mengandung manfaat tersendiri yang baik untuk dikonsumsi sehari-hari, tentunya bagi orang yang sudah terbiasa atau baru ingin mencoba garam himalaya pasti sudah merasakan perbedaannya sendiri baik untuk masakan maupun kesehatan.

 

Penutup

Di Indonesia sendiri banyak sekali Distributor Garam Himalaya Indonesia yang dijual & tentunya memiliki pangsa pasar sendiri walaupun harganya cukup mahal namun tetap memiliki pangsa pasar tersendiri bagi yang membutuhkan. Terima kasih.

 

Sumber: garamhimalaya.id