Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing

digital

680 total views, 2 views today

Hai, Saya Chosmas Marzuki, sebagai reviewer lifestyle Kesehatan yang banyak keinginan tentunya, saya ingin memberikan review dari salah satu produk Veet Indonesia yaitu Veet Hair Removal Cream. Banyak di feed instagram Veet Indonesia dan IDN Times mengepost lomba blog dengan tema “Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing”. Saya dulu sering menghilangkan bulu pada jari-jari karena sahabat saya selalu membully kalau rambut di jari tanganku panjang-panjang. Dahulu itu sering sekali menggunakan waxing yang terbuat dari gula pasir yang dicairkan lalu dioleskan dibagian jari saya, tetapi setiap kali pencabutan atau pelepasan waxing itu, rasanya ingin menangis, sakit dan perih di bagian jari-jari saya.



Saa ini kulitku jemariku bersih dan bebas bulu tanpa harus melakukan dengan cara waxing. Pasti kalian tahu kan proses waxing sendiri bagaimana dan kadang terasa perih dan sakit setelah melakukan waxing. Kalau hanya dicukur biasa hasilnya malah kasar dan kalau gak konsen waktu mencukur bikin luka kena goresan pisau cukur. Semenjak banyak aktivitas di sekolahan ini saya sedikit vakum untuk membersihkan bulu-bulu yang menempel banyak sekali. Banyak cara dan alternatif sudah  saya coba, namun kali ini saya tegaskan. Saya memakai Produk Veet Hair Removal Cream yang lagi hits sekarang ini, Veet Hair Removal Cream? Kenapa saya selalu kembali ke cinta ke produk satu ini? Soalnya udah tau rasa nyamanny dan kepraktisannya. Varian Veet memiliki 3 varian produk, yaitu untuk kulit normal, kulit kering, dan kulit sensitif. Ketiga varian ini memiliki box kemasan yang sama, namun berbeda warna. Untuk kulit normal berwarna pink, kulit kering berwarna hijau, dan kulit sensitif berwarna biru. Pada box kemasan, terdapat penjelasan tentang produk, cara pemakian, komposisi, dan informasi produk.


Saat ini saya memilih varian yang kulit sensitif, biar aman saja, karena sedikit sensitif kulit saya. Ketika pertama kali membuka kemasan kalian akan mendapatkan sebuah produk cream, spatula dan kertas yang berisikan informasi produk dan tanya jawab. Cream Veet Hair Removal Cream ini memiliki dua ukuran yaitu 25 gram dan 60 gram saya yang berukuran 25 gram. Tutup cream berbentuk ulir dengan bagian keluar produk disegel, agar tidak terkena paparan sinar matahari langsung. Baik, mari saya berikan alasan kenapa saya memilih Veet ketimbang Waxing, Ini alasannya:



0. Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing


#BeAConfidentYou


Veet varian Kulit Sensitif bekerja dengan Karadem technology yang bekerja hingga kedekat akar yang membuat kulit jadi lebih bersih dan halus dari bulu lebih lama dan tampak lebih cerah. Menurut informasi di box kemasan produk veet ini juga mengandung Hydro Restor yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Di setiap kemasan Veet memperingatkan untuk mengikuti aturan pakai. Veet Hair Removal Cream varian Kulit Sensitif sangat cocok untuk saya pribadi, tidak gatal, tidak merah dan panas, tetapi untuk tidak disarankan digunakan pada bagian kepala, wajah, dada, sekitar alat vital, dan puting. Dan saya kasih saran, in penting sekali, jangan pernah diaplikasikan pada kulit bernoda, luka, iritasi, kulit terbakar, atau kulit yang bereaksi terhadap krim veet ini.



3. Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing


#BeAConfidentYou


Pertama-tama, keluarkan cream Veet dari dlam botol kemasan lalu tuangkan pada punggung spatula (seperti sendok), kemudian oleskan Veet secara tebal dan merata hingga menutupi seluruh bulu yang akan dihilangkan, kalau saya di pangkal jari-jari tangan. Ini catan penting bat kalian bagi yang kulitnya Sensitif, Tunggu sampai 5 menit, lalu bersihkan olesan krim dan bulu dengan spatula tadi. Namun, apabila bulu anda belum terangkat sempurna, biarkan krim maksimal 10 menit. Bagi yang kulitnya Normal dan Kering, Tunggu samapi 3 menit saja, kemudian bersihkan olesan krim dan bulu dengan spatula. Jika bulu anda belum terangkat sempurna, biarkan krim maksimal 6 menit. Untuk yang terakhir jangan lupa, kalian harus membilas dengan air dingin atau hangat dan keringkan. Catatan terakhir setelah pemakaian, jangan gunakan hand body, tujuannya biar kulit tetap aman.



1. Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing


#BeAConfidentYou


Mungkin kalian bertanya-tanya apa keunggulan dari produk Veet Hair Removal Cream ini. Lalu kenapa saya pilih yang varian kukit sensitif da tidak mengulas ketiga varian secara langsung. Apakah saya pakai semua varian? Jawabannya tidak, saya hanya pakai yang varian kukit sensitif saja. Aku punya alasan kenapa varian kulit sensitif dari produk Veet Hair Removal Cream wajib saya pakai dalam waktu tertentu. Karena bagian produk ini, dari kandungan cream, tekstur, desain kemasan, packing, kelengkapan informasi, kelengkapan produk semua dikemas dengan sempurna,rapih,eye catching tanpa adanya kecacatan apapun atau produk reject. Hasil dari penggunaan saat selesai pemakaian kelembaban kulit tetap terjaga. Jadi kalau mau menghilangkan bulu tangan dan kaki, saya rekomendasikan memakai veet hari removal cream ini. Saya kira bagi kalian yang punya bulu diketiak membandel dan lebat saya anjurkan memakai produk veet ini. Akhirnya saya memutuskan memakai varian kulit sensitif dan dari saya ini adlaah YES!.  Biasanya saya melakukan hair removal  1 bulan sekali. Karena saya memakai sesuai dengan aturan karena bahan-bahannya cukup keras untuk beberapa bagian tubuh.



2. Alasan Menggunakan Veet Hair Removal Cream Ketimbang Waxing


#BeAConfidentYou


Langsung saja, apa pendapatnya “ Saya suka banget sama setelah memakai Veet Hair Removal Cream”, hasilnya halus dan tidak kasar semacam habis dicukur jadi gundul. Efek samping dari produknya tidak perih, tidak seperti pada saat melakukan waxing. Walaupun begitu, Saya suka sekali dengan veet yang berbahan aloe vera, karena untuk meredakan redness setelah removal. Tapi namanya juga kebiasaan menggunakan, biasanya bulunya mulai terlihat 5 hari setelah pemakian dan itu wajar bagi saya. Walaupun setelah 5 hari saya bisa melakukan removal, tapi saya memilih untuk menunggu satu bulan biar kulitku tidak berubah tipis kalau dikerok terus. Bagi kalian yang pernah coba waxing namun mahal. Waxing itu sakitnya minta ampun, meskipun bulu yang tumbuh jadi lebih halus dan tipis, tapi saya anjurkan pakai veet hari removal cream saja, dijamin tidak mengelarkan uang banyak dan hasilnya lebih baik dari pada waxing. Tenang saja bulu kalian tetap normal, tetap tumbuh normal juga. Kalau waxing aku tidak suka sakitnya, cukup sekian kesimpuan dari saya kenapa saya lebih prefer ke veet ketimbang waxing.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply